No image available for this title

Kerja Praktik

OVERHAUL TETRA ALMIX B400-5000V



Gizi sangat penting artinya bagi tubuh meskipun kadang disepelekan dengan tidak memperhatikan kecukupan nilai gizi dalam makanan. Namun seiring perkembangannya masyarakat luas mulai menyadari pentingnya pemenuhan gizi dan kualitas bahan makanan disamping kecukupan dalam kuantitas. Susu merupakan salah satu bahan makanan bergizi tinggi dengan protein tinggi digemari masyarakat sebagai pelengkap gizi sehari-hari.
Pengertian atau batasan mengenai kata susu, adalah hasil pemerahan dari sapi-sapi betina atau hewan menyusui lainnya yang dapat dimakan atau digunakan sebagai bahan makanan yang sehat, tidak dikurangi komponen-komponennya dan tidak ditambah dengan bahan-bahan lainnya (Hadiwiyoto, 1994).
Susu merupakan produk peternakan yang mudah tercemar dan mudah rusak, walaupun secara alami susu segar mempunyai sifat bakteriostatik, namun demikian kemampuan bakteriostatik ini terbatas pada tingkat kontaminasi bakteri ke dalam susu tersebut. Apabila jumlah kontaminasi bakteri sangat tinggi, maka susu akan cepat rusak. Kualitas susu sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Pada suhu yang rendah dan sanitasi yang baik sifat bakteriostatik susu dapat tahan sampai 24 jam. Kontaminasi bakteri


Ketersediaan

KP1521412013Perpustakaan PCRTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this