No image available for this title

Kerja Praktik

Pembuatan Layout Optical Distribution Cabinet (ODC) Daerah Pekanbaru Menggunakan Aplikasi Unified Inventory Management (UIM) Pada PT. Telkom Tbk. Witel Riau Daratan



UIM adalah sebuah sistem informasi manajemen alat produksi yang memberikan penyajian dan teknik alat produksi yang ada pada PT Telkom. Aplikasi UIM tersebut merupakan aplikasi yang digunakan oleh petugas Data Management. Kegiatan yang dilakukan oleh petugas Data Management adalah menginputkan data perangkat atau alat produksi dalam aplikasi UIM, Discovery perangkat aktif seperti (MSAN, OLT, DSLAM dan RDSLM) di NI7 (Network Integrity) dan menyambungkannya dalam aplikasi UIM. Salah satu perkejaan petugas Data Management adalah pembuatan Layout ODC.
Optical Distribution Cabinet (ODC) adalah suatu ruang yang berbentuk kotak atau kubah (dome) yang terbuat dari material khusus yang berfungsi sebagai tempat instalasi sambungan jaringn optic single-mode, yang dapat berisi konektor, maupun splitter dan dilengkapi ruang manajemen fiber dengan kapasitas tertentu pada jaringan akses optic pasif (PON). Untuk mengetahui letak pada jaringan optic tersebut dibutuhkan sebuah Layout ODC tersebut agar dapat mempermudah pekerja lapangan dalam membaca ODC mereka.


Ketersediaan

KP1756401007Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TK
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 25 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TK
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this