No image available for this title

Kerja Praktik

Sistem Informasi IT Helpdesk Berbasis Web Pada PT. Perkebunan Nusantara III



PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang pengelolaan, pengolahan dan pemasaran hasil perkebunan. Berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan pada tanggal 11 Juni 2020 dengan bapak Daddy sembiring sebagai Staff Teknologi Informasi Operasional di PT. Perkebunan Nusantara III, didapatkan sebuah kesimpulan berupa ide untuk membangun sebuah sistem informasi pengajuan helpdesk. Sebelumnya proses pengajuan helpdesk masih menggunakan surat yang selanjutnya akan dicetak dan disimpan dalam bentuk hardcopy. karyawan yang ingin mengajukan permohonan helpdesk harus melakukan login dan mengisi form kendala yang dihadapi. Setelah data diinputkan, bagian IT akan mengubah status menjadi waiting dan akan melakukan perbaikan sesuai permintaan user. Setelah selesai melakukan perbaikan permintaan user,bagian IT akan mengubah status menjadi sudah teridentifikasi.Dari proses yang telah dijelaskan, maka didapatkan kesimpulan bahwa pengajuan helpdesk dapat mempermudah karyawan dalam melakukan pengajuan masalah.


Ketersediaan

KP1655301102Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 34 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this