No image available for this title

Kerja Praktik

Maintenance Pompa CDU Pada Kilang Minyak Ru Ii Sei Pakning



Pelaksanaan kerja praktek (KP) menjadi salah satu program yang dibuat oleh Politeknik Caltex Riau untuk menjadi salah satu syarat yang wajib dilengkapi oleh mahasiswa Jurusan Teknik Mekatronika untuk mencapai gelar Ahli Madya. Kerja praktek (KP) bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat mempraktekkan ilmu-ilmu yang didapat selama proses pembelajaran dikampus Politeknik Caltex Riau. Mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan ilmu teori dan praktek yang didapatkan selama melaksanakan kegiatan kerja praktek disana. Kerja praktek juga bisa menjadi media penghubung antara lembaga pendidikan dengan perusahaan agar bisa terjalinnya kerja sama.
Lembaga Pendidikan dituntut untuk dapat menghasilkan fresh graduate yang mempunyai skill, kualitas, dan mampu bersaing di era global saat ini. Politeknik Caltex Riau sebagai salah satu lembaga pendidikan yang fokus pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi terus berupaya untuk dapat melakukan hal tersebut. Dengan adanya kerja praktek ini, mahasiswa diaharapkan dapat mengembangkan potensi diri serta keaklian agar dapat diterapkan pada dunia kerja.
PT. Pertamina RU II Production Sungai Pakning adalah sebuah instansi yang bergerak dalam bidang perminyakan khususnya crude yang dikelola menjadi berbagai macam jenis minyak seperti: Kerosene Oil, ADO Oil, Naphtha Oil dan Residu atua LSWR Oil. Dengan Melaksanakan kerja praktek di PT Pertamina RU II Production Sungai Pakning, maka diharapkan dapat menambah pengetahuan mengenai aplikasi ilmu teknik mekatronika.


Ketersediaan

KP1721412035Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP MEKA
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 79 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP MEKA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this