No image available for this title

Kerja Praktik

Prosedur Pemberian Uang Muka Perjalanan Dinas pada PT. Superintending Company of Indonesia (PERSERO) Cabang Pekanbaru



Dalam rangka menunjang aspek keahlian profesional, Politeknik Caltex Riau telah menyediakan sarana dan prasarana penunjang pendidikan dengan lengkap, namun sarana dan prasarana tersebut hanya menunjang aspek keahlian professional secara teori saja. Dalam dunia kerja nantinya dibutuhkan keterpaduan antara pengetahuan akan teori yang telah didapatkan dari bangku perkuliahan dan pelatihan praktik di lapangan guna memberikan gambaran tentang dunia kerja yang sebenarnya. Salah satu cara yang dilakukan oleh Politeknik Caltex Riau untuk menunjang pengalaman mahasiswanya agar siap di dunia kerja adalah dengan mengadakan kerja praktek pada mahasiswa tingkat akhir setiap program studi. Kerja Praktek ini merupakan bentuk perkuliahan melalui kegiatan bekerja secara langsung di dunia kerja.
Kegiatan kerja praktek yang penulis lakukan dilaksanakan di PT. Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) selama 4 bulan. Perusahaan ini bergerak di bidang perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian.
Dalam laporan kerja praktek ini penulis mengambil judul “Prosedur Pemberian Uang Muka Perjalanan Dinas pada PT. Superintending Company of Indonesia (Persero) Cabang Pekanbaru”. Penulis tertarik mengambil judul ini dikarenakan dapat memberikan pengetahuan untuk para pembaca mengenai Prosedur Pemberian Uang Muka untuk Perjalanan Dinas pada bagian keuangan PT. SUCOFINDO (Persero).


Ketersediaan

KP1762401027Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 69 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this