No image available for this title

Proyek Akhir

Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Dengan Metode Framework Of Dynamic CRM Pada Meoowmy Cat Shop



Persaingan badan usaha yang sangat ketat pada era ini membuat sebuah badan usaha harus mengatur strategi proses bisnis untuk dapat mempertahankan pelanggan mereka. Untuk menjaga setiap pelanggannya, setiap badan usaha harus memiliki strategi yang digunakan agar pelanggan tetap setia terhadap badan usaha. Penggunaan strategi Customer Relationship Management (CRM) menjadi salah satu yang dapat diterapkan untuk menjaga komunikasi ke pelanggan. Badan usaha yang dijadikan objek penelitian adalah Toko Meoowmy Cat Shop.Toko ini merupakan toko yang menjual berbagai keperluan kucing seperti makanan,aksesoris,grooming dan penitipan kucing.Pada penelitian ini, penulis akan merancang dan menerapkan CRM berbasis web pada Sistem Informasi yang digunakan Toko Meoowmy Cat Shop menggunakan metodologi Framework of Dynamic CRM. Sistem ini dibangun menggunakan PHP (Hypertext Processor) sebagai bahasa pemograman dan MySQL sebagai database. Dengan adanya sistem ini mampu memberikan kemudahan dalam mengotomatisasi penjualan dan pelayanan pada Toko Meoowmy Cat Shop


Ketersediaan

PA1657301057Perpustakaan PCRTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PA - SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xiv, 142 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PA - SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this