No image available for this title

Kerja Praktik

Pendeteksian Kesalahan Manifest Menggunakan Teknologi Pemrosesan Gambar (Bagian 2 Dari 2: Implementasi Template Matching Dengan Pemrograman Phyton) - PT. Chevron Pacific Indonesia



PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) sebagai perusahaan dibidang minyak yang memiliki pengolahan serta pengeboran minyak terbesar ditingkat dunia khususnya di indonesia. Dalam pengeboran tambang minyak tesebut terdapat kesalahan kerja seperti pencemaran tanah oleh limbah minyak bumi. Oleh karena itu perusaaan melakukan penggangkutan tanah untuk di bersihkan, setiap penggangkutan dilengkapi dengan dokumen manifest. Manifest adalah suatu bukti dokumen pengiriman tanah / lahan yang terkontaminasi limbah pengeboran yang terkena dampak menuju tempat pengolahan.
Setiap dokumen Manifest memiliki detail isian operasiobal, logo Chevron dan barcode. Bukti fisik dokumen di scan (pindai) sebagai dokumentasi. Hasil dari Manifest yang telah di scan di jadikan dalam bentuk file yang berekstensi (.pdf).
Permasalahan dari dokumen Manifest (.pdf) tersebut ialah terdapat manifest dari hasil scan. Dalam proses sehari-hari Manifest ini rata-rata 300 dokumen. Sampai saat ini total dari Manifest ini kurang lebih 150.000. Untuk melakukan pengecekan secara manual antara manifest normal dan tebalik dengan jumlah yang banyak sangatlah tidak efisien.


Ketersediaan

KP1756401001Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TK
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xii, 106 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TK
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this