No image available for this title

Kerja Praktik

Pembuatan Film Animasi 3d Objek Iklan Layanan Pengadaan Secara Elektronik



Animasi adalah suatu rangkaian gambar bergerak dari sekumpulan objek (gambar) yang disusun secara beraturan mengikuti alur pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan waktu yang terjadi. Salah satu keunggulan animasi dibanding media lain seperti gambar statis (poster) atau teks adalah kemampuannya yang dapat menjelaskan perubahan keadaan tiap waktu.Hal ini terutama sangat membantu dalam menjelaskan suatu proses prosedur ataupun urutan kejadian.Selain itu penggunaan media animasi dalam penyampaian pesan cocok untuk semua umur, tidak hanya untuk anak-anak, namun juga untuk orang dewasa.
Iklan dapat digunakan untuk mempromosikan produk, himbauan, ataupun menyampaikan pesan lain yang diinginkan. Efektif atau tidaknya suatu iklan dipengaruhi oleh konten iklan itu sendiri, jika suatu iklan tidak menarik, maka iklan tersebut tidak akan diperhatikan oleh banyak orang. Iklan dapat dibuat dalam berbagai bentuk/media , yaitu berupa : video, cetak, desain grafis ataupun suara seperti di radio.
LPSE adalah suatu sistem yang dibentuk untuk menciptakan nilai-nilai good governance dalam suatu layanan pengadaan barang dan atau jasa yang dilindungi oleh APENDO (aplikasi pengaman dokumen) dari Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg). Dari LPSE sendiri sudah memiliki beberapa media untuk memberitahukan kepada masyrakat atau instansi – instansi perusahaan tentang apa itu LPSE, seperti pada banner poster dan lain - lain. Namun belum ada promosi atau iklan yang ditampilkan secara video


Ketersediaan

KP1655301058Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 32 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this