Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Implementasi Aplikasi Monitoring Restitusi (Amorest) Pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Panam
Dari hasil kerja praktik yang dilaksanakan di PT. PLN (Persero) ULP Panam pada tanggal 09
September 2019 – 09 Januari 2020 maka penulis dapat menarik kesimpulan , yaitu :
1. PT. PLN (Persero) ULP Panam melakukan monitoring restitusi menggunakan aplikasi
AMOREST
2. Penulis dapat mempelajari cara menggunakan aplikasi monitoring restitusi (AMOREST)
3. Prosedur restitusi dimulai dengan penyerahan formulir permohonan restitusi berikut kelengkapan dokumen ke administrator untuk kemudian diproses dan restitusi akan dibayarkan paling lambat 30 hari setelah penyerahan berkas
4. Dengan adanya aplikasi AMOREST maka admin keuangan dapat dengan mudah menginput restitusi biaya penyambungan pemohon dan memonitoring pengembalian biaya restitusi pelanggan yang telah di proses oleh PLN Wilayah Riau & Kepulauan Riau
Ketersediaan
KP1762401029 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP AKT
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2020 |
Deskripsi Fisik |
vi, 58 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP AKT
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain