No image available for this title

Kerja Praktik

Implementasi Aplikasi Monitoring Restitusi (Amorest) Pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Panam



Dari hasil kerja praktik yang dilaksanakan di PT. PLN (Persero) ULP Panam pada tanggal 09

September 2019 – 09 Januari 2020 maka penulis dapat menarik kesimpulan , yaitu :

1. PT. PLN (Persero) ULP Panam melakukan monitoring restitusi menggunakan aplikasi

AMOREST

2. Penulis dapat mempelajari cara menggunakan aplikasi monitoring restitusi (AMOREST)

3. Prosedur restitusi dimulai dengan penyerahan formulir permohonan restitusi berikut kelengkapan dokumen ke administrator untuk kemudian diproses dan restitusi akan dibayarkan paling lambat 30 hari setelah penyerahan berkas

4. Dengan adanya aplikasi AMOREST maka admin keuangan dapat dengan mudah menginput restitusi biaya penyambungan pemohon dan memonitoring pengembalian biaya restitusi pelanggan yang telah di proses oleh PLN Wilayah Riau & Kepulauan Riau


Ketersediaan

KP1762401029Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
vi, 58 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this