No image available for this title

Kerja Praktik

Prosedur Reminding Call Salah Satu Upaya Meningkatkan C3MR (Cash Current Collection Monthly Ratio) Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Riau Daratan



Pada kerjapraktek di Telkom, penulismendapatkanwawasandan pengetahuanberupa:
1. Penulismengetahuibagaimanaprosedurdalammelakukanreminding call pada pelanggan.Adapunprosedurreminding calltersebutdilakukan pada saatmunculnyatagihan pada aplikasiiPaymentyang dilakukansetelahtanggal 20 (pada saatjatuh tempo) dan reminding call memberikaninformasikepadapelangganberupatanggaljatuh tempo, jumlahtagihan, pemberitahuannomor internet khususpelangganpasangbaru.
2. PenulismengetahuicarapengecekantagihanpelanggandenganmenggunakansistemmaupunaplikasiiPaymentyang digunakansebagaipengecekanbilling pelanggan dan aplikasiPcfsebagaiaplikasi yang berisikan data lengkappelangganpada TelkomkhususnyaunitPaymentCollection Management.
3. Penulismengetahuiperformakinerja sub unit C3MRsangatbaikdenganadanyaaplikasi internet iPaymentdan Pcf yang membantudalammelakukanpenagihanmeningkatkancash collection perusahaan.


Ketersediaan

KP1762401030Perpustakaan PCRTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
vi, 45 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this