Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Prosedur Reminding Call Salah Satu Upaya Meningkatkan C3MR (Cash Current Collection Monthly Ratio) Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Riau Daratan
Pada kerjapraktek di Telkom, penulismendapatkanwawasandan pengetahuanberupa:
1. Penulismengetahuibagaimanaprosedurdalammelakukanreminding call pada pelanggan.Adapunprosedurreminding calltersebutdilakukan pada saatmunculnyatagihan pada aplikasiiPaymentyang dilakukansetelahtanggal 20 (pada saatjatuh tempo) dan reminding call memberikaninformasikepadapelangganberupatanggaljatuh tempo, jumlahtagihan, pemberitahuannomor internet khususpelangganpasangbaru.
2. PenulismengetahuicarapengecekantagihanpelanggandenganmenggunakansistemmaupunaplikasiiPaymentyang digunakansebagaipengecekanbilling pelanggan dan aplikasiPcfsebagaiaplikasi yang berisikan data lengkappelangganpada TelkomkhususnyaunitPaymentCollection Management.
3. Penulismengetahuiperformakinerja sub unit C3MRsangatbaikdenganadanyaaplikasi internet iPaymentdan Pcf yang membantudalammelakukanpenagihanmeningkatkancash collection perusahaan.
Ketersediaan
KP1762401030 | Perpustakaan PCR | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP AKT
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2020 |
Deskripsi Fisik |
vi, 45 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP AKT
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain