No image available for this title

Kerja Praktik

Rancang Bangun Sistem Manajemen Data Anak Yatim Dan Peta Lokasi Distribusi Paket Al-Khair Foundation Indonesia Berbasis Website



Salah satu media penyampaian informasi yang lumrah digunakan oleh perusahaan adalah website. Website ini berisikan profil dari perusahaan seperti latar belakang berdiri, visi dan misi, program kerja, serta informasi donasi (jika perusahaan di bidang sosial dan kemanusiaan seperti Al-Khair Foundation Indonesia). Salah satu program kerja dari Al-Khair Foundation Indonesia adalah pembagian paket untuk anak-anak yatim piatu serta dhuafa dan distribusi paket seperti paket Ramadhan, Idul Fitri dan Qurban ke masyarakat Jabodetabek.
Untuk mempermudah pegawai kantor Al-Khair Foundation Indonesia dalam melakukan manajemen data anak yatim dan data peta lokasi distribusi paket, maka penulis membangun fitur Anak Yatim dan Peta Distribusi pada website profil perusahaan Al-Khair Foundation Indonesia. Agar mempermudah admin dalam menambah, mengubah dan menghapus data anak yatim dan lokasi distribusi paket. Selain itu, memberikan informasi kepada masyarakat (terutama donatur) mengenai berapa jumlah anak yatim dan dhuafa yang perlu disantuni serta dimana saja paket-paket tersebut didistribusikan kemudiankan divisualkan melalui peta.


Ketersediaan

KP1755301050KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xii, 57 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this