Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Perancangan Desain User Interface Dan User Experience Pada Produk Panela (Studi Kasus : PT. Teknologi Media Medika)
PT. Teknologi Media Medika merupakan perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang kesehatan yang memberikan solusi terhadap permasalahan pelayanan kesehatan. Salah satu produk yang dikembangkan oleh perusahaan adalah Assist.id. Assist.id merupakan produk yang mendigitalisasi praktek dokter, klinik, apotek dan rumah sakit di Indonesia. Solusi yang ditawarkan Assist.id yaitu kenyamanan manajemen dan kemudahan dalam mengelola data yang ada. Dengan bantuan Assist.id, perusahaan kesehatan dapat fokus melayani pasien tanpa khawatir dengan sistem manajemennya. Namun, PT. Teknologi Media Medika memiliki kendala dalam mengatur strategi bisnisnya sendiri. Adapun kendala yang dialami oleh perusahaan diantaranya adalah terjadi kegagalan dalam mendapatkan pelanggan karena target pelanggan yang belum jelas, turunnya pelayanan pihak perusahaan karena terlambat mendapatkan informasi keluhan dari pelanggan, dan sulitnya mempertahankan pelanggan yang sudah berlangganan dengan produk Assist.id Oleh karena itu, PT. Teknologi Media Medika berencana membangun sistem CRM (Customer Relationship Management) yang diberi nama Panela. Panela dibangun dengan tujuan untuk mempermudah hubungan antara pihak perusahaan dengan pelanggan. Tidak hanya itu, Panela juga berisi informasi pelanggan agar pemasaran produk Assist.id lebih tertargetkan, dan pelanggan yang sudah berlangganan dapat bertahan dengan Assist.id karena pelayanan yang cepat. Sistem ini akan dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pelanggan saat mengakses sistem. Maka dari itu, penelitian ini mengusulkan untuk membuat perancangan User Interface dan User Experience dengan judul “Perancangan Desain User Interface dan User Experience Pada Produk Panela. Studi Kasus : PT. Teknologi Media Medikaâ€. Diharapkan dengan adanya hasil rancangan ini dapat membantu pihak perusahaan dalam meningkatkan penjualan, memberikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakannya, dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan
Ketersediaan
KP1755301092 | KP TI | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TI
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2020 |
Deskripsi Fisik |
x, 58 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TI
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain