No image available for this title

Kerja Praktik

Pengembangan Halaman Solusi Booking Online Pada Sistem Landing Page ASSIST.ID (Studi Kasus : PT. Teknologi Media Medika)



Saat ini perkembangan teknologi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia. Perkembangan teknologi dapat mempengaruhi berbagai sektor kehidupan manusia, salah satunya di sektor perusahaan, seperti perusahaan PT. Teknologi Media Medika. PT. Teknologi Media Medika merupakan perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang kesehatan yang dapat memberikan solusi terhadap permasalahan layanan kesehatan di Indonesia. Masalah yang ada tidak hanya pada sisi pasiennya saja, tapi juga pada sisi fasilitas kesehatan. Oleh karena itu PT. Teknologi Media Medika hadir memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut dengan produknya yaitu Assist.id. Assist.id adalah salah satu produk dari PT. Teknologi Media Medika yang mendigitalisasi praktek dokter, klinik, apotek dan rumah sakit di Indonesia. Assist.id memberikan solusi kenyamanan manajemen dan kemudahan dalam mengelola data yang ada. Sehingga fasilitas kesehatan yang menggunakan Assist.id dapat lebih fokus dalam melayani pasien tanpa pusing memikirkan sistem manajemennya. Namun dalam hal ini, PT. Teknologi Media Medika masih memiliki kendala pada landing page yang digunakan sebagai media promosi produk Assist.id terhadap customer, menyebabkan banyak customer yang belum mengetahui kemudahan dan solusi apa saja yang diberikan dari produk Assist.id, seperti kemudahan pasien dalam melakukan pendaftaran atau booking secara online . Hal ini dikarenakan landing page Assist.id belum menyediakan suatu halaman yang memberikan informasi secara lengkap dan jelas mengenai kemudahan yang diberikan oleh produk Assist.id. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu pengembangan pada sistem landing page yang dapat menjelaskan tentang kemudahan dan solusi yang diberikan dari produk Assist.id. Sistem landing page ini dibangun menggunakan framework ExpressJS. Maka dari itu penulis mengambil judul “Pengembangan Halaman Solusi Booking Online Pada Sistem Landing Page Assist.id. Studi Kasus : PT. Teknologi Media Medika”. Judul ini diharapkan dapat membantu pihak Assist.id dalam mempromosikan dan memberikan informasi mengenai kemudahan-kemudahan yang diberikan dari produk Assist.id


Ketersediaan

KP1755301082KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xi, 71 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this