No image available for this title

Kerja Praktik

Analisis Dan Perancangan Data Lowongan Pekerjaan Perusahaan Menggunakan Google Data Studio



Talenta Sinergi Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi yang berdiri di kota Yogyakarta. Sebagai perusahaan muda, Talenta Sinergi Group selalu ingin menyajikan solusi Teknologi Informasi yang Fresh dengan cepat, kreatif, dan inovatif. Keinginan kami adalah turut serta dalam pengembangan Teknologi Informasi yang ada di Indonesia.
Kebutuhan akan adanya sebuah Sistem Informasi di banyak perusahaan mendorong kami untuk selalu mengembangkan produk-produk Sistem Informasi yang kompleks dengan teliti, dan tepat guna untuk setiap produknya.
Sumber Daya Manusia yang ada dalam Talenta Sinergi Group adalah SDM yang profesional, dan peka terhadap perkembangan Teknologi Informasi, yang membuat Talenta Sinergi Group memiliki kecepatan dan ketelitian pembuatan produk yang handal.
Banyak sekali mitra perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Interaktif Media Informatika.Selain itu, kami juga selalu mengembangkan produk-produk Sistem Informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya dan oleh perusahaan pada khususnya.


Ketersediaan

KP1755301059KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 48 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this