No image available for this title

Kerja Praktik

Analisis Dan Perancangan Data Warehouse Daftar Lowongan Pekerjaan Menggunakan Pentaho



Informasi yang cepat dan akurat sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Informasi akan menjadi suatu elemen penting dalam perkembangan masyarakat saat ini dan waktu mendatang, namun kebutuhan informasi yang tinggi kadang tidak diimbangi dengan penyajian informasi yang memadai. Sering kali informasi tersebut masih harus di gali ulang dari data yang jumlahnya sangat besar.
Talenta Sinergi Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi yang berdiri di kota Yogyakarta. Talenta Sinergi Group memiliki satu buah unit bisnis yang bernama Upscale.id. Upscale adalah perusahaan yang berfokus pada solusi penyedia tenaga kerja. Sejak tahun 2009, ecosystem eksklusif upscale telah membantu banyak perusahaan untuk mewujudkan harapan mereka dengan mencarikan tenaga kerja yang berkualitas.
Dengan ini perusahaan tempat melakukan kerja praktik memberikan tugas untuk mencari data lowongan pekerjaan yang akan dimasukkan kedalam database website Upscale.id dan diposting yang berguna untuk memudahkan perusahaan dalam mencari karyawan untuk direkrut baik secara kontrak maupun menjadi karyawan tetap. Dengan banyaknya lowongan pekerjaan maka sistem data warehouse yang ingin dikembangkan yaitu menghitung dan mengetahui data nya serta dapat menyimpan data tersebut salah satunya menyimpan dalam data warehouse.


Ketersediaan

KP1755301043KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 61 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this