No image available for this title

Kerja Praktik

Caring dan Offering Customer Plasa Telkom Witel Yogyakarta



Dalam perkembangan teknologi digital saat ini, sistem informasi memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia, yang digunakan sebagai alat bantu proses kerja. Dengan adanya sistem informasi, pekerjaan manusia akan menjadi lebih mudah, efektif dan efisien. Divisi customer care merupakan salah satu bidang yang berada di bawah naungan PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta. Divisi ini merupakan pintu keluar masuknya informasi terkait produk-produk dari Telkom kepada pelanggannya, tugas - tugas divisi ini banyak menggunakan sistem untuk mengelola data pelanggan. Customer care juga memproses pemasangan atau pengaktifan terkait produk – produk dari Telkom seperti Indihome, UseeTV, Indibox, penggantian dan pemasangan perangkat STB, Wifi extender, hingga migrasi kabel ke fiber optic. Sehingga, dalam hal ini diperlukan koordinasi langsung dengan pelanggan terutama mengenai informasi produk serta jadwal pemasangan produk agar pelanggan mendapatkan informasi dengan jelas. Selain itu, divisi customer care juga bertugas untuk menawarkan serta menginfokan terkait produk baru dari Telkom atau penawaran terkait paket internet.


Ketersediaan

KP1820402005Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 61 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this