Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Caring dan Offering Customer Plasa Telkom Witel Yogyakarta
Dalam perkembangan teknologi digital saat ini, sistem informasi memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia, yang digunakan sebagai alat bantu proses kerja. Dengan adanya sistem informasi, pekerjaan manusia akan menjadi lebih mudah, efektif dan efisien. Divisi customer care merupakan salah satu bidang yang berada di bawah naungan PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta. Divisi ini merupakan pintu keluar masuknya informasi terkait produk-produk dari Telkom kepada pelanggannya, tugas - tugas divisi ini banyak menggunakan sistem untuk mengelola data pelanggan. Customer care juga memproses pemasangan atau pengaktifan terkait produk – produk dari Telkom seperti Indihome, UseeTV, Indibox, penggantian dan pemasangan perangkat STB, Wifi extender, hingga migrasi kabel ke fiber optic. Sehingga, dalam hal ini diperlukan koordinasi langsung dengan pelanggan terutama mengenai informasi produk serta jadwal pemasangan produk agar pelanggan mendapatkan informasi dengan jelas. Selain itu, divisi customer care juga bertugas untuk menawarkan serta menginfokan terkait produk baru dari Telkom atau penawaran terkait paket internet.
Ketersediaan
KP1820402005 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TT
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2021 |
Deskripsi Fisik |
ix, 61 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TT
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain