Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Analisis Sistem Pengolahan Data Pelanggan PT Indonesia Comnets Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah Menggunakan CRM Microsoft Dynamics
Pada zaman sekarang ini, kebutuhan informasi yang cepat, tepat, dan up to date begitu diperlukan oleh banyak pihak. Salah satunya adalah bagian penjualan pada sebuah perusahaan. Untuk itu dibutuhkan teknologi informasi yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan yang ada, agar pengaksesan dan pemrosesan informasi yang lebih efektif dan efisien. Hal ini dilakukan agar penjualan dapat meningkat. Salah satu teknologi informasi yang dapat digunakan saat ini adalah Customer Relationship Management (CRM). Melalui Mocrosoft Dynamics CRM sebagai salah satu fitur yang terdapat pada CRM, menjelaskan serangkaian tahapan pada pembangunan /penerapan CRM. Tujuan terpentingnya adalah diperolehnya informasi kepuasan pelanggan yang berasal dari customer sehingga diperoleh output berupa Relationship Commitment (hubungan yang memiliki komitmen), yaitu pelanggan yang loyal kepada perusahaan.
Ketersediaan
KP1820402004 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TT
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2021 |
Deskripsi Fisik |
vii, 49 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TT
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain