No image available for this title

Kerja Praktik

Divisi Customer Care Pt. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta



Divisi Customer Care merupakan salah satu bidang yang berada di bawah naungan PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta. Divisi ini merupakan pintu keluar masuknya informasi terkait produk-produk dari Telkom kepada pelanggannya, tugas-tugas divisi ini banyak mengandung praktik komunikasi, di antaranya berkaitan dengan aktivitas komunikasi pemasaran terpadu (Intergrated Marketing Communication) dan hubungan masyarakat (public relations). Selain itu, terdapat aktivitas pelayanan pelanggan (customer care) yang tugasnya untuk menampung kritik, saran serta keluhan yang diberikan oleh pelanggan.
Kata Kunci : Customer care, IMC


Ketersediaan

KP1820402012Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 63 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this