Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Divisi Customer Care Pt. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta
Divisi Customer Care merupakan salah satu bidang yang berada di bawah naungan PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta. Divisi ini merupakan pintu keluar masuknya informasi terkait produk-produk dari Telkom kepada pelanggannya, tugas-tugas divisi ini banyak mengandung praktik komunikasi, di antaranya berkaitan dengan aktivitas komunikasi pemasaran terpadu (Intergrated Marketing Communication) dan hubungan masyarakat (public relations). Selain itu, terdapat aktivitas pelayanan pelanggan (customer care) yang tugasnya untuk menampung kritik, saran serta keluhan yang diberikan oleh pelanggan.
Kata Kunci : Customer care, IMC
Ketersediaan
KP1820402012 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TT
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2021 |
Deskripsi Fisik |
viii, 63 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TT
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain