No image available for this title

Kerja Praktik

Analisis Sistem Project Information Management System (PIMS) PT. Rifansi Dwi Putra Pada Modul Hutang Supplement



PT. Rifansi Dwi Putra merupakan salah satu perusahaan yang didirikan pada tahun 1997 yang bergerak dibidang kontraktor dengan manajemen proyek sebagai penyedia jasa transportasi, penanganan limbah, pengadaan fasilitas dan peralatan komprehensif untuk rekayasa desain, inspeksi dan instalasi tanaman industri serta penganan sampah.
PT. Rifansi Dwi Putra ini menggunakan sebuah sistem management yang dimana sistem ini digunakan untuk melihat semua informasi management yang ada di perusahaan tersebut. Nama sistem yang digunakan perusahaan tersebut adalah Project Information Management System (PIMS), yang dimana sistem ini berbasis website dengan menggunakan suatu framework asp.
Project Information Management System ini memiliki berbagai modul, salah satu dari modul PIMS ini adalah modul invoice supplement yang terbagi menjadi beberapa sub-modul. Modul invoice supplement ini digunakan oleh department Accounting & Finance. Pembayaran invoice supplement ini merupakan pembayaran pekerjaan yang dikerjakan oleh perusahaan lain atas nama PT. Rifansi Dwi Putra bisa dalam bentuk pembelian barang atau jasa. Yang dimana modul ini dapat melakukan pendaftaran invoice supplement, pembayaran dan pengajuan invoice supplement dan mereview report invoice supplement. Untuk memahami modul tersebut, maka perlu dilakukan analisis pada modul tersubut. Analisis yang dilakukan adalah pembuatan alur modul dari PIMS ini.


Ketersediaan

KP1757301044Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 55 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this