No image available for this title

Kerja Praktik

Perancangan Sistem Informasi Kepegawaian (Studi Kasus: Pt.Prima Nusa Digital)



Gaji merupakan imbalan dasar dari sebuah pekerjaan yang besarnya ditentukan menurut skala upah yang berlaku di perusahaan. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin hari semakin pesat dan memerlukan peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang handal dan siap pakai.
Pada kesempatan ini penulis melakukan Kerja Praktik di PT. Prima Nusa Digital (Orenda Digital) yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 67 Kota Pekanbaru, Riau. Orenda Digital merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa pengembangan website, aplikasi dan perangkat lunak (software), pemrograman komputer ataupun platform digital lainnya.
Dalam penggajian karyawannya masih menggunakan cara manual, yaitu dengan menggunakan slip gaji sebagai tanda bukti. Dengan sistem yang masih manual tentu saja tidak efektif. Dari masalah - masalah diatas maka perlu dibuat sistem yang berbasis komputer untuk membantu meringankan pekerjaan pemilik perusahaan .Maka dari itu akan dibangun sebuah sistem yang akan membantu dalam penggajian karyawan yaitu, “Perancangan Sistem Informasi Kepegawain”.Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat mempermudah dalam mengelola gaji karyawan secara lebih cepat dan akurat.


Ketersediaan

KP1757301022Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 40 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this