No image available for this title

Kerja Praktik

Sistem Pelayanan Nasabah dan Prosedur Pengaktifan Mobile Banking Pada PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Teluk Kuantan



Laporan ini bertujuan untuk mengetahui sistem pelayanan nasabah dan pengaktifan mobile banking pada PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Teluk Kuantan. Penulis melakukan kerja praktik selama 4 bulan. Untuk menciptakan pelayanan, PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Teluk Kuantan harus berpedoman pada suatu keyakinan yang menyertakan bahwa kualitas layanan sangat dipengaruhi kemampuan serta kepekaan yang menjadi harapan nasabah. PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Teluk Kuantan beralamat dijalan Jenderal Sudirman No. 114, Pasar Taluk, Kec. Kuantan Tengah, Kab. Kuantan Singingi, Prov. Riau.


Ketersediaan

KP1862401005Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Peakanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 88 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this