No image available for this title

Kerja Praktik

Prosedur Penginputan Bahan Bakar (Fuel) Dengan Menggunakan Sistem Aplikasi SIAP Pada PT Petronesia Benimel



Dari hasil Kerja Praktik yang dilaksanakan di PT Petronesia Benimel pada tanggal 08 Maret 2021 sampai dengan 09 Juli 2021, maka penulis dapat menarik beberapa kesimpulan yaitu:
1. Proses penginputan pemakaian bahan bakar yang digunakan oleh PT Petronesia Benimel menggunakan sistem SIAP, mempermudah dalam menghitung banyaknya liter yang digunakan oleh setiap project dan informasi yang lebih lengkap mengenai alat berat yang beroperasi dari berbagai project.
2. Dengan adanya sistem SIAP ini, juga memudahkan user dapat menarik data penggunaan bahan bakar selama sebulan kemudian dianalisis jika terjadi kejanggalan ataupun kecurangan yang dapat menyebabkan kerugian.
3. Selama penulis melaksanakan Kerja Praktik di PT Petronesia Benimel, penulis ditugaskan untuk membantu bagian Equipment Management Division (EMD). Banyak kegiatan yang penulis lakukan seperti membuat time sheet kerja karyawan lapangan, mengarsip transaksi bukti kas kecil, menjadi notulen dalam beberapa rapat yang diadakan, mengantar invoice dan beberapa dokumen, serta membantu pekerjaan karyawan-karyawan di bagian Equipment Management Division (EMD) yang membutuhkan bantuan.


Ketersediaan

KP1862401033Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 52 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this