No image available for this title

Kerja Praktik

Pompa Sentrifugal Pada Line Export Product Fatty Acid C8 / C10



Dunia Industri mengalami perkembangan yang pesat dan dinamis. Perkembangan ini menuntut kesiapan dan kehandalan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja nantinya. Untuk menghadapi hal tersebut, mahasiswa dituntut untuk membekali diri dengan keilmuan dan pengalaman melalui program Kerja Praktik (KP).
Program Kerja Praktik (KP) merupakan sebuah program yang dirancang oleh Politeknik Caltex Riau dalam bentuk kegiatan praktikum di lingkungan industri dan instansi dalam kurun waktu satu semester (4 – 6 bulan). Program ini merupakan media bagi mahasiswa untuk mengenal dan memahami dunia kerja dan dunia industri. Melalui program ini juga mahasiswa mampu mengembangkan kemampuan praktikan maupun teoritis, serta mampu mengejawantahkan ilmu yang didapati selama menjalani masa perkuliahan di Politeknik Caltex Riau. Kerja praktik atau magang merupakan salah satu program nasional untuk meningkatkan kemampuan seorang tenaga akademik dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan pada dharma pendidikan dan pengajaran yang dikoordinasikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional (Syifa, 2016).
PT Energi Sejahtera Mas (ESM) adalah sebuah perusahaan joint venture antara Golden Agro Resources (GAR) dan CEPSA yang bergerak di bidang produksi oleochemical yang berlokasi di Dumai, Riau, Indonesia.


Ketersediaan

KP1821412020Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TM
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 99 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this