No image available for this title

Kerja Praktik

Perancangan Sistem Prodi Si (Modul Spmi) Politeknik Caltex Riau



Perkembangan teknologi di Indonesia saat ini sangat pesat. Hal ini disebabkan karena banyaknya tuntutan untuk mendapatkan kakuratan informasi. Khusunya di perusahaan atau instansi yang berkaitan dengan strategi bisnis, penggunaan teknologi informasi dapat digunakan sebagai sarana pendukung kinerja bisnis atau perusahaan. Dengan adanya sistem informasi maka instansi atau perusahaan dapat menjamin kualitas informasi yang disajikan sehingga informasi yang diperoleh menjadi lebih akurat dan dapat mengambil keputusan berdasarkan informasi tersebut.
Saat ini, Politeknik Caltex Riau telah memiliki Sistem E-SPMI, setiap Kaprodi di PCR di berikan akses ke sistem tersebut. Setiap kaprodi bertanggung jawab untuk memonitoring data setiap prodi. Saat ini Dosen hanya dapat melihat informasi tersebut melalui sistem E-SPMI.
Permasalahan yang terjadi saat ini, Program Studi Sistem Informasi masih belum memiliki sistem SPMI yang dapat mengelola data untuk mempermudah Kaprodi SI dalam mengelola data SPMI. Saat ini Dosen hanya dapat melihat informasi dari sistem E-SPMI, Namun informasi yang di tampilkan melalui sistem tersebut masih belum lengkap.


Ketersediaan

KP1757301042Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 54 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this