No image available for this title

Kerja Praktik

Sistem Pengontrolan Solid Flow Feeder Untuk Proses Pengumpanan Feeding Ke Kiln Menggunakan Disocont Indarung 2/3 Pt.Semen Padang



Pada Program Studi Teknik Mekatronika Politeknik Caltex Riau, Praktik Kerja Lapanga (PKL) merupakan salah satu mata kuliah wajib. Praktik Kerja Lapangn (PKL) adalah kegiatan belajar mahasiswa yang dilakukan pada perusahaan atau industri secara terbimbing dan terpadu dalam keahlian bidang studi sebagai wahana pembentukan kemampuan akademik (profesi). Pelaksanaan PKL dilakukan baik secara individu maupun berkelompok yang dibimbing oleh satu orang dosen pembimbing dari jurusan dan satu orang pembimbing dari industri.
Sehubungan dengan kewajiban mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan Industri tersebut, penulis memilih PT Semen Padang sebagai tempat melaksanakan praktek industri. Kami meninjau PT Semen Padang memiliki andil yang cukup besar dalam peningkatan laju ekonomi dalam bidang produksi semen. Adanya keterkaitan program studi yang penulis tempuh dengan proses kegiatan di PT Semen Padang menjadi alasan bagi penulis untuk melaksanakan kegiatan praktek industri di PT Semen Padang.


Ketersediaan

KP1821412047Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TM
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 109 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this