No image available for this title

Kerja Praktik

Pengembangan Fitur Maintenance pada Helpdesk Management System PT. Vadhana International Berbasis WEB



PT Vadhana International adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi, konsultansi, sewa kendaraan dan alat berat. Vadhana International membuat langkah-langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya yang sangat menunjang bagi kehidupan manusia. Seiring dengan berkembangnya perusahaan dan kemajuan teknologi, pengolahan data secara manual sudah mulai ditinggalkan, karena sering terjadi kesalahan dalam pencatatan. Berbeda dengan pengolahan data secara komputerisasi yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi perusahaan.
12
Aset IT khususnya pencatatan history maintenance merupakan suatu praktik bisnis yang sangat penting di dalam suatu Perusahaan. Saat ini Sistem yang digunakan masih berupa pencatatan manual dengan menggunakan Microsoft Excel sehingga kurangnya keakuratan data dalam pembuatan laporan dan sering terjadi kesalahan seperti pencatatan ulang yang sudah ada. Dengan penggunaan sistem informasi berbasis komputer kita dapat merancang sistem pelaporan data kerusakan maintenance dengan cepat dan mudah. Dalam proses pembuatan laporan pun akan menjadi sangat akurat sehingga output dari sistem ini akan lebih berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301007KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 83 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this