No image available for this title

Kerja Praktik

Perancangan Sistem Informasi Peminjaman Ruang Rapat PT. Angkasa Pura I Yogyakarta Berbasis WEB



PT Angkasa Pura I (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang penerbangan. PT Angkasa Pura I (Persero) membuat langkah-langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya yang sangat menunjang bagi kehidupan manusia.
Seiring dengan berkembangnya perusahaan dan kemajuan teknologi, pengolahan peminjaman ruang rapat secara manual sudah mulai ditinggalkan, karena dalam sistem manual sering terjadi kesalahan dalam pencatatan. Berbeda dengan pengolahan peminjaman ruang rapat secara komputerisasi yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, yaitu meminimalkan waktu pengolahan data dan mengurangi kesalahan dalam pencatatan.
Dengan penggunaan sistem informasi berbasis komputer kita dapat merancang sistem peminjaman ruang rapat dengan cepat, mudah, dan akurat.
Berdasarkan hasil dari kerja magang yang dilakukan selama 4 bulan di PT Angkasa Pura I Yogyakarta dapat disimpulkan bahwa Sistem yang dibangun digunakan untuk membantu karyawan dalam peminjaman ruangan rapat PT Angkasa Pura I Yogyakarta, Ilmu yang didapatkan dari bangku perkuliahan dapat diimplementasikan ketika melaksanakan kerja praktik.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301039KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 70 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this