Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Sistem Pengaduan Masyarakat Di Bawaslu Kota Pekanbaru
Setiap pelayanan publik yang diterima oleh masyarakat apabila kurang memuaskan dapat membuat masyarakat mulai mengeluh dan melakukan pengaduan. Aduan masyarakat muncul sebagai wujud pernyataan atau ungkapan rasa kurang puas terhadap suatu layanan, baik secara lisan atau pun tertulis kepada penyelanggaran pelayanan publik. Pelayanan pengaduan masyarakat yang telah diterapkan belum maksikal karena masih dilakukan secara manual. Berdasarkan penjelasan tersebut, diperlukan sebuah sistem berbasis web yang dapat diakses dimana saja, kapan saja dan lebih praktis digunakan oleh masyarakat maupun adanya sistem pengelolaan dan pembuatan laporan pengaduan secara otomatis. Sehingga sistem ini diharapkan mampu memberikan informasi layanan dan penyampaian pengaduan tanpa harus datang ke Bawaslu Kota Pekanbaru.
Ketersediaan
Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam
KP1855301067 | KP TI | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TI
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2021 |
Deskripsi Fisik |
ix, 65 hlm.; 21 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TI
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain