No image available for this title

Kerja Praktik

Sistem Pengaduan Masyarakat Di Bawaslu Kota Pekanbaru



Setiap pelayanan publik yang diterima oleh masyarakat apabila kurang memuaskan dapat membuat masyarakat mulai mengeluh dan melakukan pengaduan. Aduan masyarakat muncul sebagai wujud pernyataan atau ungkapan rasa kurang puas terhadap suatu layanan, baik secara lisan atau pun tertulis kepada penyelanggaran pelayanan publik. Pelayanan pengaduan masyarakat yang telah diterapkan belum maksikal karena masih dilakukan secara manual. Berdasarkan penjelasan tersebut, diperlukan sebuah sistem berbasis web yang dapat diakses dimana saja, kapan saja dan lebih praktis digunakan oleh masyarakat maupun adanya sistem pengelolaan dan pembuatan laporan pengaduan secara otomatis. Sehingga sistem ini diharapkan mampu memberikan informasi layanan dan penyampaian pengaduan tanpa harus datang ke Bawaslu Kota Pekanbaru.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301067KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 65 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this