No image available for this title

Kerja Praktik

Monitoring, Controling Dan Optimazation Unit GPS Di PT. Primanusa Globalindo



PT Primanusa Globalindo merupakan perusahaan dengan fokus awalnya adalah trading company yang berdiri pada tahun 2002. Namun kini perusahaan ini memiliki fokus di bidang fleet management system dengan target pasar yaitu perusahaan perminyakan dan gas, hal itu terjadi seiring perkembangan waktu dan perkembangan teknologi yang mewajibkan setiap perusahaan mengembangkan inovasinya agar tetap berdiri.

Seiring berkembangnya teknologi dan banyaknya permintaan pelanggan. PT Primanusa Globalindo terus mengembangkan kinerjanya dengan membangun sistem yang lebih baik agar dapat dengan mudah dimengerti oleh pengguna dalam menjaga keamanan kendaraan. Dengan adanya sistem yang disediakan, pengguna dapat memantau kendaraan mereka hanya dengan melalui smartphone.
Unit GPS dapat merecord data seperti posisi, waktu, dan event yang terjadi pada unit. Unit GPS mengirimkan data pertiap satu menit untuk dapat dilakukan monitoring dan controlling unit GPS. Data yang diperoleh dari unit GPS dapat membuat menjadi sebuah report untuk melakukan maintenance apabila terjadi kesalahan pada unit GPS. Untuk itu judul Laporan Kerja Praktek yang akan dibuat adalah “Monitoring, Controlling dan Optimazation Unit GPS di PT.Primanusa Globalindo”.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301006KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 79 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this