No image available for this title

Kerja Praktik

Pembuatan Video Conferencing Call Di Riau Command Center Dalam Bentuk Animasi 3D



Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah.
Pada saat ini, perkembangan industri kreatif pada bidang animasi sudah luas dan sangat banyak kebutuhan pada beberapa industri. Animasi merupakan salah satu bagian gambar bergerak yang berasal dari kumpulan berbagai benda yang diatur secara khusus sehingga bergerak sesuai dengan jalan yang telah ditentukan pada setiap hitungan waktu. Animasi didefinisikan sebagai hasil dari pemrosesan gambar tangan menjadi gambar bergerak terkomputerisasi.

Dalam pembuatan video conferencing call Ruangan Riau Command Center yang ada di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik terdapat 3 tahapan proses produksi yaitu, pra produksi, produksi dan post produksi.
Riau Command Center saat ini adalah sebagai layanan pusat informasi berbasis IT. Berdasarkan informasi tersebut, semenjak pandemi ruangan ini sangat dibutuhkan oleh beberapa instansi dinas dan sedikit yang tau mengenai Riau Command Center, maka dari itu dibutuhkan sebuah video yang bisa mengenalkan Riau Command Center ke instansi dinas tersebut.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301001KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 62 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this