No image available for this title

Kerja Praktik

Sistem Kuesioner Online Berbasis Web (Front End Login, Register, Dan Halaman Admin)



Di zaman sekarang ini teknologi sudah berkembang semakin pesat. Salah satu faktornya adalah penggunaan Internet yang sudah merajalela dari seluruh penduduk dunia. Banyak yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan Internet seperti, berinteraksi di media sosial, belanja online, pengumpulan data, dan melakukan banyak hal lainnya yang dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari.

PT. Inovindo Digital Media memiliki kapabilitas untuk layanan jasa pembuatan website, jasa pembuatan aplikasi android dan iOS. Banyak perusahaan yang sudah dibantu oleh PT. Indovindo Digital Media. Maka, PT. Inovindo Digital Media melakukan survey kepuasan kepada perusahan-perusahaan tersebut tapi masih secara manual. Dengan melakukan survey secara manual masih banyak mengalami kesulitan seperti memakan waktu yang lama, dan lembar kuesioner yang dibagikan rentan hilang dan rusak.

Oleh karena itu, maka dalam laporan Kerja Praktek (KP) ini adalah salah satu solusi yang diterapkan untuk menyelesaikan permasalahan diatas, dengan membuat sebuah sistem yang bertujuan untuk dapat melakukan survey dengan mudah dan efisien. Survey yang dimaksud adalah survey biasa tanpa menghitung nilai validitas dan rehabilitas, hanya mengukur feedback dari klien. Dengan adanya sistem kuesioner berbasis web ini diharapkan dapat memudahkan pihak PT. Inovindo Digital Media dan pengguna dapat melakukan survey lebih mudah hanya dari website.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301059KP TIPerpustakaan PCRTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
vi, 63 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this