No image available for this title

Kerja Praktik

Prosedur Produksi Film Pendek Hujan Dalam Bentuk Animasi 3D (Studi Kasus: Yayasan Daarul Adzkar Nusantara)



PT. Inovindo Digital Media didirikan pada tahun 2011 di Bandung. Merupakan Perusahaan Jasa Teknologi Informasi, yang memiliki tenaga ahli muda yang berkompeten dan senantiasa mengutamakan pelayanan yang prima bagi klien/patner perusahaan.
Selain berfokus kepada perusahaan, PT. Inovindo juga memiliki sebuah yayasan yang bernama Yayasan Daarul Adzkar Nusantara, untuk itu Bapak Novi Setia Nurviat memberikan kami tugas untuk membuat sebuah film animasi yang di peruntukan untuk anak – anak Yayasan Daarul Adzka Nusantara. Dengan begitu kami bertiga memutuskan untuk membuat 3 buah film dengan judul hujan, adab bersin dan marah, agar kami mendapatkan masing – masing 1 buah project film animasi 3d.
Pada film ini akan menceritakan pengajaran tentang dasar – dasar ajaran islam dalam menyikapi yang sesuai dengan 3 judul tersebut. Salah satunya yang berjudul hujan, dimana kita tahu setiap orang berbeda – beda dalam menyikapi saat cuaca sedang hujan, pada film yang berjudul hujan inilah nantinya akan diajarkan bagaimana islam menyikapi saat hujan turun agar kita tidak salah dalam menyikapi dan menjadi tahu apa yang sebaiknya kita lakukan.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301091KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 51 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this