No image available for this title

Kerja Praktik

Rancang Bangun Front-End Sistem Undangan Online Berbasis Web



Kemajuan teknologi zaman sekarang semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan teknologi tersebut ditandai dengan adanya pengolahan dalam bidang pekerjaan yang pada awalnya dikelola menggunakan cara manual kini telah dikelola menggunakan teknologi modern. Baik itu berupa mesin, maupun peralatan digital. Pengguna media internet menjadi pengaruh yang besar dalam upaya menyajikan informasi. Dengan
media internet informasi dapat dengan cepat dan mudah diperoleh maupun disebarluaskan.
Belakangan ini masyarakat sering dibuat pusing terhadap permasalahan dalam mengatur acara pernikahan. Begitupun dalam mencetak undangan pernikahan, para calon mempelai harus mencari dan mendatangi sebuah toko percetakan untuk membuat undangan pernikahan. Kemudian, dalam proses penyebaran pun mereka juga harus mengantarkan undangan pernikahan tersebut ke alamat tamu yang ingin mereka undang. Dengan begitu akan banyak memakan waktu, tenaga maupun biaya.
Berdasarkan permasalahan diatas, dibutuhkan suatu sistem yaitu undangan pernikahan online berbasis web yang diharapkan dapat mempermudah para calon mempelai agar dapat mengakses dimana saja, tidak memakan waktu yang banyak, lebih efisien dan praktis.
Selama melakukan kerja praktek di PT. Inovindo Digital Media, terdapat beberapa kesimpulan yang dapat diambil oleh mahasiswa. Beberapa kesimpulan tersebut diantaranya yaitu pembangunan sistem undangan online berbasis web ini dapat membantu pihak instansi dalam meningkatkan portfolio perusahaan PT. Inovindo Digital Media. Setelah melakukan kerja praktik di PT. Inovindo Digital Media dan berhasil membangun sebuah sistem undangan online, maka dapat disimpulkan bahwa ilmu yang didapatkan oleh mahasiswa selama proses perkuliahan sudah dapat diterapkan di dalam dunia kerja nyata.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301112KP TIPerpustakaan PCRTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 72 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this