No image available for this title

Kerja Praktik

Rancang Bangun Sistem Informasi Inventory Apotek Berbasis Website



Dengan berkembangnya teknologi dari masa ke masa, kebutuhan dibidang pembuatan software sangat dibutuhkan hingga sekarang ini, maka berdirilah Garuda Cyber Indonesia yang berdiri pada tahun 2010 dan resmi berbadan hukum pada tanggal 19 Oktober 2013 menjadi sebuah Persekutuan Komanditer , perusahaan yang berjasa pembuatan software di Indonesia. Garuda Cyber Indonesia atau dapat di singkat dengan GCI memiliki cabang dari Garuda Cyber Indonesia yang berada di Jakarta dan Pekanbaru.
Garuda Cyber Indonesia juga menjadi salah satu startup yang diminati untuk tempat penilitian ataupun tempat pelaksanaan kerja praktik atau magang oleh siswa dan mahasiswa. Siswa atau mahasiswa magang di Garuda Cyber Indonesia tidak kurang 20 siswa atau mahasiswa yang melaksanakan magang di tempat Garuda Cyber Indonesia.
Penulis mengajukan kepada pembimbing Garuda Cyber Indonesia untuk membuat website Inventory apotek dengan menggunakan codeigniter dan reactjs sebagai project akhir. Alasan Penulis membuat project website Inventory apotek, di karenakan Inventory sangat di gunakan dan perlukan untuk sebuah perusahaan untuk menyimpan barang – barang perusahaan dengan menggunakan website Inventory.
Untuk Pembelajaran karena website sangat di perlukan maka penulis mengankat judul Rancang bangun Inventory apotek berbasis Website untuk laporan Kerja Praktik.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1855301034KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 77 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this