No image available for this title

Kerja Praktik

Perancangan Sistem Agenda Kerja Pada PT. Deco Internusa Cemerlang



Pelaksanaan kerja praktek merupakan suatu sarana bagi mahasiswa untuk menambah ilmu pengetahuan, wawasan, keterampilan dan menerapkan ilmu yang telah didapat saat kuliah. Politeknik Caltex Riau memberikan program kerja praktik yang menjadi salah satu syarat mahasiswa untuk mendapatkan gelar Diploma IV. Dengan adanya kegiatan tersebut, penulis melaksanakan kerja praktik di PT. Deco Internusa Cemerlang yang bertujuan untuk mendapatkan pengalaman didunia kerja, menerapkan ilmu yang telah didapat selama masa kuliah dan mendapatkan ilmu tentang etika dalam dunia kerja.
PT Deco Internusa Cemerlang yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru merupakan perusahaan barang dan jasa yang bergerak dibidang ketenagalistrikan. Unit sumber daya manusia adalah salah satu unit kerja perusahaan ini yang mengontrol kinerja karyawan diperusahaan tersebut. Pelaporan kinerja pegawai merupakan suatu bentuk capaian atau hasil kerja baik secara kualitas maupun kuantitas yang dicapai oleh seorang pegawai Dalam melalukan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan padanya. Untuk mengontrrol kinerja karyawan unit sumber daya manusia ini karyawan diwajibkan melaporkan agenda kerja dengan cara mengirimkan laporan kepada unit sumber daya manusia melalui whatsapp dan kemudian unit sumber daya manusia akan merekap agenda semua karyawan yang dilakukan dengan manual menggunakan Microsoft Excel. Dalam proses pelaporan agenda ini sering terjadi masalah terkait kelalaian waktu pengiriman, data rekapan yang hilang karena terhapus yang mengakibatkan kehilangan data.
Dari permasalahan tersebut penulis ingin merancang sebuah Sistem Agenda Kerja Karyawan pada PT Deco Internusa Cemerlang yang dapat mengelola pelaporan agenda kerja karyawan setiap harinya sehingga dapat membantu unit sumber daya manusia memaksimalkan kontrol kinerja karyawan dengan lebih efisien.


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1757301077KP SIPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 46 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this