No image available for this title

Kerja Praktik

Prosedur Pengeditan Billing Klaim Covid Di Rumah Sakit Prima Pekanbaru



Tujuan pembanguna kesehatan menuju Indonesia sehat adalah meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar dapat terwujud pelayanan, pencegahan, pengobatan, dan rujukan secara tepat dan cepat, juga dalam rangka mewujudkan derajat kesehatan yang optimal.
Seiring dengan kemajuan ilmu dan teknologi di bidang kedokteran, dimana peralatan-peralatan pendukung mutlak di perlukan untuk meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit yang memrlukan biaya investasi yang sangat besar, memaksa pihak manajemen mau tidak mau mengubah pandangan dari yang semata-mata bersifat sosial menjadi bersifat ekonomis.
Dalam sistem pengeditan billing klaim covid di perlukan adanya prosedur yang baik yang nantinya akan sesuai dengan kebijakan manajemen yang telah di tetapkan. Pengeditan billing ini dilakukan apabila terjadinya ketidak sesuaian dengan apa yang sudah ditetapkan. Berdasarkan penjelasan ini, maka Laporan Kerja Peraktik ini diberi judul “PROSEDUR PENGEDITAN BILLING KLAIM COVID DI RUMAH SAKIT PRIMA PEKANBARU”


Ketersediaan

Tersedia 1 Eksemplar Untuk dipinjam

KP1962401041KP AKTPerpustakaan PCR (R)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP AKT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
viii, 52 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP AKT
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this