No image available for this title

Kerja Praktik

Redesain Tampilan Footer Dan Isi Program Pada Website Profil PT. Pertamina (Persero) Refinery unit II Production Sungai Pakning



Terdapat beberapa masalah yang sering terjadi yaitu informasi terbaru di Pertamina RU II Sungai Pakning sulit didapatkan dan website yang telah digunakan hanya menggunakan website dengan tampilan yang jauh ketinggalan sehingga terdapat kesulitan untuk mendapatkan informasi yang akurat di Pertamina RU II Sungai Pakning.
Pada tampilan website sebelumnya terdapat bagian footer dan isi program dengan tampilan tanpa isi berita, dengan bagian yang cenderung kosong. Pada bagian isi program dengan keterangan dan gambar di luar tentang perusahaan. Kemudian memiliki akses link yang tidak dapat mengarahkan ke button berikutnya. Tidak hanya itu, pada tampilan footer website hanya berisi alamat perusahaan saja, sehingga bagian tertentu footer tidak informatif. Namun, ketika diarahkan ke button pada footer dapat berubah menjadi putih.
Berdasarkan hal tersebut, maka dibangun sistem informasi yang bertujuan untuk memberikan tampilan terbaru dari website sebelumnya. Pada website profil pertamina sebelumnya masih terlihat sangat sederhana karena masih terlihat seperti template. Begitu pula dengan fitur-fitur nya yang sangat sederhana. Mulai dari tampilan berita, foto, video dan pengumuman. Oleh karena itu, tampilan desain dapat diperbaiki lebih lengkap lagi. Semua informasi yang akan dimasukkan ke dalam website merupakan data dan informasi yang berkaitan dengan Pertamina Sungai Pakning.


Ketersediaan

KP1857301058KP SIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 29 hlm.; 21 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this