Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Analisis Produktivitas Tim Provisioning dan Solusi Kendala Teknis Pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia Datel Bangkinang
Representative Office (RO) Arengka merupakan RO yang memiliki produktifitas instalasi dan jumlah pelanggan IndiHome terbanyak di Daerah Telekomunikasi Bangkinang, selain itu dalam melakukan kegiatan instalasi tim provisioning juga dihadapkan beberapa kendala teknis. Dalam proses instalasi RO Arengka bekerjasama dengan 4 perusahaan mitra yaitu A, B, C, dan D. RO Arengka harus selalu bisa menjaga pencapaian tersebut sehingga dengan membuat analisis solusi kendala teknis dan produktifitas tim provisioning dari 4 mitra tersebut dalam melaksanakan kegiatan instalasi baru IndiHome sangat diperlukan. Pada laporan ini membahas mengenai produktivitas dan solusi kendala teknis ringan yang dikerjakan tim mitra provisioning dari bulan Maret hingga Juni 2022. Solusi kendala teknis ringan yang dibahas yaitu, Solusi PT-1, PT-2 Simple, dan Tanam Tiang. Diketahui bahwa mitra dengan produktivitas tertinggi dan penyelesaian kendala teknis terbanyak adalah mitra C dengan 728 instalasi dan 195 penyelesaian kendala teknis. Mitra C merupakan perusahaan mitra dengan jumlah teknisi yang banyak dan sudah banyak menguasai zona Arengka sehingga secara tim mampu mengelola wilayah kerja yang besar. Solusi Tanam Tiang menjadi solusi kendala teknis dengan penyelesaian terbanyak yaitu sebanyak 271 kendala teknis.
Ketersediaan
KP1820301020 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TET
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 69 hlm.; 20 x 14 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TET
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain