No image available for this title

Kerja Praktik

Analisis Produktivitas Tim Provisioning dan Solusi Kendala Teknis Pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia Datel Bangkinang



Representative Office (RO) Arengka merupakan RO yang memiliki produktifitas instalasi dan jumlah pelanggan IndiHome terbanyak di Daerah Telekomunikasi Bangkinang, selain itu dalam melakukan kegiatan instalasi tim provisioning juga dihadapkan beberapa kendala teknis. Dalam proses instalasi RO Arengka bekerjasama dengan 4 perusahaan mitra yaitu A, B, C, dan D. RO Arengka harus selalu bisa menjaga pencapaian tersebut sehingga dengan membuat analisis solusi kendala teknis dan produktifitas tim provisioning dari 4 mitra tersebut dalam melaksanakan kegiatan instalasi baru IndiHome sangat diperlukan. Pada laporan ini membahas mengenai produktivitas dan solusi kendala teknis ringan yang dikerjakan tim mitra provisioning dari bulan Maret hingga Juni 2022. Solusi kendala teknis ringan yang dibahas yaitu, Solusi PT-1, PT-2 Simple, dan Tanam Tiang. Diketahui bahwa mitra dengan produktivitas tertinggi dan penyelesaian kendala teknis terbanyak adalah mitra C dengan 728 instalasi dan 195 penyelesaian kendala teknis. Mitra C merupakan perusahaan mitra dengan jumlah teknisi yang banyak dan sudah banyak menguasai zona Arengka sehingga secara tim mampu mengelola wilayah kerja yang besar. Solusi Tanam Tiang menjadi solusi kendala teknis dengan penyelesaian terbanyak yaitu sebanyak 271 kendala teknis.


Ketersediaan

KP1820301020Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TET
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 69 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TET
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this