No image available for this title

Kerja Praktik

Aktivasi Layanan IP VPN pada Bank BPR Bantul



Program kerja praktik (KP) merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Politeknik Caltex Riau (PCR) sebagai salah satu syarat yang harus dilengkapi oleh setiap mahasiswa Politeknik Caltex Riau dalam mencapai gelar Sarjana Sains Terapan atau Ahli Madya. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa pada dunia kerja dan mempersiapkan mahasiswa dalam memasuki dunia kerja.
PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) merupakan salah satu perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Sejak tahun 2008, ICON+ secara konsisten dan bertahap melakukan ekspansi konektivitas jaringan telekomunikasi ke berbagai wilayah terpencil di Indonesia dengan memaksimalkan pendayagunaan hak jaringan ketenagalistrikan milik PT. PLN (Persero), yaitu “Right of Ways” (RoW), yang memiliki cakupan wilayah di seluruh Indonesia.
IP VPN (Internet Protocol – Virtual Private Network) oleh ICON+ adalah layanan yang mengemulasikan konektivitas layer 3 VPN melalui jaringan ICON+, dimana antar titik pelanggan seolah terkoneksi dengan suatu router private via fiber optic. Layanan komunikasi ini berbasis jaringan Multi Protocol Label Switching (MPLS) yang efisien dan handal, layanan tersebut memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 128 Kbps dengan waktu koneksi tidak terbatas.


Ketersediaan

KP1820301037Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TET
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 58 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TET
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this