Detail Cantuman
Advanced SearchProyek Akhir
Penerapan Teknik Kamera dan Sinematografi pada Film Animasi menggunakan Blender
Sinematografi merupakan penggabungan dari kata Yunani dengan arti “gerakan merekam†dengan tujuan menangkap gambar serta menyatukan nya menjadi beberapa gambar dan Teknik kamera itu memberikan angle yang pas dalam membuat suatu tangkapan gambar. Pada penelitian ini menggunakan film animasi 3D tentang cerita Pak Pandir. Dimana pada setiap scene dan take,diberikan Teknik sinematografi juga kamera. Dari hasil yang didapatkan, penggunaan Teknik sinematografi dan kamera lebih berkualitas dibandingkan dengan tidak memakai sinematografi dan Teknik kamera. Dari penelitian ini didapatkan output film animasi 3D Pak Pandir yang sudah memiliki alur cerita yang jelas. Hal tersebut didukung oleh data kuesioner yang dimana sebanyak 91,7% sangat setuju dengan adanya penerapan Teknik sinematografi dan kamera akan lebih berkualitas dibandingkan dengan tidak memakai sinematografi dan kamera . Dari film animasi 3D tersebut didapatkan bahwa responden berpendapat tidak boleh menjadi orang yang mau dibodohi.
Ketersediaan
PA1855301050 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PA TI
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xii, 78 hlm.; 20.5 x 14.5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
PA TI
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain