No image available for this title

Kerja Praktik

Kalibrasi Dan Perbaikan Alat Perekam Tekanan Udara Dan Minyak Barton Chart Recorder



Mekatronika adalah sinergis IPTEK teknik mesin, teknik elektronika, teknik informatika dan teknik pengaturan (atau teknik kendali) untuk merancang, membuat atau memproduksi, mengoperasikan dan memelihara sebuah sistem untuk mencapai tujuan yang diinginkan (Andy Ardiansyah, 2013). Sehingga Mahasiswa Teknik Mekatronika Politeknik Caltex Riau diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu mekatronika yang telah didapat selama perkuliahan di tempat kerja praktek.
Lembaga Pendidikan dituntut untuk dapat menghasilkan fresh graduate yang mempunyai skill, kualitas, dan mampu bersaing di era global saat ini. Politeknik Caltex Riau sebagai salah satu lembaga pendidikan yang fokus pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi terus berupaya untuk dapat melakukan hal tersebut. Dengan adanya kerja praktek ini, mahasiswa diaharapkan dapat mengembangkan potensi diri serta keahlian sehinngga dapat diterapkan pada dunia kerja.
Perkembangan ilmu pengetahuan teknologi yang semakin pesat menciptakan penemuan-penemuan atau perkembangan baru yang berperan untuk membantu kinerja manusia. Menuntut kesiapan dan kehandalan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menghadapi segala perubahan serta mampu mengembangkan ilmu


Ketersediaan

KP1921412035Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TM
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
x, 59 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this