Detail Cantuman
Advanced SearchKerja Praktik
Analisis Penanganan Gangguan Dan Produktivitas Tim Assurance Pt. Telkom Indonesia Datel Bangkinang
RO Arengka merupakan RO yang memiliki produktifitas pemasangan IndiHome dan jumlah pelanggan IndiHome terbanyak di Wilayah Telekomunikasi Riau Daratan dan Daerah Telekomunikasi Bangkinang secara khususnya. Dengan banyaknya jumlah permintaan pemasangan dan kadangkala terdapat gangguan yang dialami, penulis diberikan tugas dan wewenang oleh Head of Representative Office (HERO) Arengka dalam rangka membantu operasional kantor dengan menganalisis penanganan gangguan teknis pelanggan IndiHome serta menganalisis produktifitas tim Assurance dalam melaksanakan kegiatan penanganan gangguan IndiHome.
Ketersediaan
KP1820301017 | Perpustakaan PCR (R) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP TET
|
Penerbit | Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xi, 83 hlm.; 20 x 14 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP TET
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain