No image available for this title

Kerja Praktik

Pemodelan Karakter Anime Pada Blender Dengan Menggunakan Konsep High Poly



Perkembangan teknologi pada zaman era digital ini berkembang sangat lah cepat. Dari perkembangan zaman inilah penyampaian informasi sekarang tidak berupa teks ataupun gambar yang hanya diam sekarang sudah beralih ke gambar bergerak atau yang biasa disebut animasi. Pada pembahasan kali ini penulis mengangkat judul mengenai pembuatan karakter anime dengan teknik high poly. Pembuatan karakter anime membutuhkan texture yang sangat jelas. Dengan sangat dibutuhkan texture yang sangat jelas tersebutlah maka penulis menggunakan Teknik high poly.
Pada pembuatan karakter animasi hal yang terpenting yang sangat dibutuhkan adalah pemberian nama karakter. Perlu identitas bagaimana karakter bekerja agar semua yang diciptakan sangatlah singkron. Misalnya pada bentuk fisik dengan nama, sifat dengan nama dan lainnya. Maka dari itu penulis menggunakan Teknik high poly agar karakter kebih terlihat lebih nyata serta sangat komplek yang dimungkinkan karna jumlah poly yang digunakan sangat besar.
Oleh karena itu, berdasarakan latar belakang yang telah disampaikan maka penulis tertarik untuk membuat pemodelan karakter anime yang berdasakan dari imajinasi penulis itu sendiri. Imajinasi yang dituangkan di dalam bentu 3D.


Ketersediaan

KP1855301042KP TIPerpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 48 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this