No image available for this title

Kerja Praktik

Perancangan Sistem Informasi Inventori Di Pt.Hutahaean Group



PT. Hutahaean Group adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit hulu yang paling berpengalaman dan mapan di Provinsi Riau. Perusahaan ini memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman industri perkebunan dan pengalaman pengelolaan perkebunan kelapa sawit. PT. Group Hutahaean terkonsentrasi di Proyek Perkebunan Kelapa Sawit, Pabrik Pengolahan Karet dan Kelapa Sawit. Kapasitas 60 TPH dan unit pengolahan limbah. Perkebunan ini terletak di Kabupaten Dalu-Dalu Tambusai Rokan Hulu Provinsi Riau. Kelapa Sawit Teluk sono, Perkebunan Singkong Natumingka Terletak di Tobasa, Samosir (Provinsi Sumatera Utara). PT. Hutahaean Group bergerak dalam bidang budidaya dan penggilingan kelapa sawit. Perkebunan kelapa sawit kami berlokasi strategis di Provinsi Riau dimana kondisi iklim cocok untuk menanam kelapa sawit. Program Plasma merupakan inisiatif yang dirancang untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit bagi petani kecil oleh pengembang perkebunan.
Perusahaan Hutahaean Group di Pekanbaru Riau, adalah sebuah perusahaan yang berkembang dengan beberapa unit bisnis sbb: PT. Hutahaean bergerak dalam bidang Agrobisnis dan Plantation Perkebunan Kelapa Sawit & PKS di Kab. Rokan Hulu - Riau Perkebunan Tapioka & Pabrik Tapioka di wilayah Tapanuli Sumut. PT. Labersa Hutahaean (kawasan Labersa) bergerak dalam bidang: Lapangan Golf 27 Hole, Country Club dan Club House.Labersa Grand Hotel & Convention Center (Hotel berbintang 5) Labersa Water Park & Theme Park (Riau Fantasi) PT. Buluh Cina Hutahaean bergerak dalam bidang Property PT. Irma Jaya Perkasa bergerak dalam bidang Kontraktor.
Perusahaan ini terkonsentrasi di perkebunan, Kelapa Sawit, Karet, Pabrik Kelapa Sawit Processing. Kapasitas 60 TPH dan Unit Pengolahan limbah The Plantation terletak di daerah Dalu Dalu, Pekanbaru dengan 5700 hektar untuk perkebunan kelapa sawit dan perkebunan karet 300 hektar, Kabupaten Tambusai Rokan Hulu, Provinsi Riau. Lalu Palm Oil Teluk sono 7700 hektar. Juga perkebunan ubi kayu dikelola PT Natumingka 1500 hektar terletak di Tobasa, Samosir Sumatera Utara. Pada inti dari strateginya dalam mengembangkan Hutahaean Group adalah dengan mengembangkan model agribisnis yang terintegrasi tangguh. Berjejaring mencakup seluruh bidang perkebunan, pertanian dan usaha.


Ketersediaan

KP1857301048Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
69 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this