No image available for this title

Kerja Praktik

Penerapan Standarisasi ISO27001 Di TTC Kenanga Sebagai Salah Satu Pedoman Pengelolaan Data Center



Informasi dan data yang sekarang tersedia menjadi sesuatu yang sangat berharga, bahkan dapat dikatakan bahwa itu sangat penting, apabila terjadi kebocoran atau kerusakan terhadap informasi dan data pada suatu organisasi dapat menyebabkan organisasi itu berhenti atau ditutup. Keberadaan informasi atau data sangat berharga, maka tidak mengherankan jika itu muncul nanti beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab, di mana pihak tersebut mencoba mencuri atau merusak dan mengubah data atau informasi dari sistem yang dimiliki oleh organisasi tertentu.
Telkomsel saat ini sedang dalam persiapan proses Re-Sertifikasi, untuk mempertahankan sertifikat ISO/EC 27001:2013 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI). Telkomsel akan diaudit/diperiksa oleh lembaga independent yaitu Badan Sertifikasi yang bertaraf Internasional, untuk memastikan apakah operasional pekerjaan sehari-hari sudah sesuai dengan Standar Internasional ISO/IEC 27001:2013. Setiap Unit Kerja, termasuk Vendor dan Personil Pendukung yang terkait dalam proses sertifikasi Keamanan Informasi ini harus terlibat aktif untuk mempersiapkan diri sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
Berdasarkan permasalahan diatas maka penulis mengambil judul tentang “Penerapan Standarisasi ISO27001 Di TTC Kenanga Sebagai Salah Satu Pedoman Pengelolaan Data Center”.


Ketersediaan

KP1920402003Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TT
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 72 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TT
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this