No image available for this title

Kerja Praktik

Proses Desalinasi Air Asin Menjadi Air Tawar Dengan Sistem Reverse Osmosis Di Asian Tec Di PT. Pacific Indopalm Industries



Perkembangan dunia industri Minyak Kelapa Sawit CPO (Crude Palm Oil) yang sangat pesat menuntut kesiapan dan kehandalan dari para mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja setelah lulus dari jenjang perkuliahan.
Pengetahuan mengenai teknologi industri yang berkembang dan banyak digunakan menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi seorang mahasiswa yang nantinya akan berorientasi dengan dunia kerja, dimana pada dunia kerja dituntut kreatifitas, inovasi dan kecepatan dalam menyelesaikan dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan proses pekerjaan itu sendiri. Berbeda dengan pengetahuan teoritis yang mayoritas diperoleh selama perkuliahan, pengetahuan yang bersifat teknis dan terbarukan sehubungan dengan perkembangan teknologi industri terkini dapat diupayakan pula melalui media belajar dari luar lingkungan kampus. Salah satu sarana yang bagi mahasiswa adalah melaksanakan kegiatan kerja praktek pada suatu instansi atau perusahaan.


Ketersediaan

KP1821412021Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TM
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xii, 100 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this