No image available for this title

Kerja Praktik

Proses Reparasi Lateral Strainer 2 Inch Pipe Base Sebagai Penyaring/Filter Benda Padat Dari Minyak



Pelaksanaan kerja praktik (KP) menjadi salah satu program yang dibuat oleh Politeknik Caltex Riau untuk menjadi salah satu syarat yang wajib dilengkapi oleh mahasiswa Jurusan Teknik Mekatronika untuk mencapai gelar Ahli Madya. Kerja praktik (KP) bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat mempraktikkan ilmu-ilmu yang didapat selama proses pembelajaran dikampus Politeknik Caltex Riau. Mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan ilmu teori dan praktik yang didapatkan selama melaksanakan kegiatan kerja praktik disana. Kerja praktik juga bisa menjadi media penghubung antara lembaga pendidikan dengan perusahaan agar bisa terjalinnya kerja sama.
Lembaga Pendidikan dituntut untuk dapat menghasilkan fresh graduate yang mempunyai skill, kualitas, dan mampu bersaing di era global saat ini. Politeknik Caltex Riau sebagai salah satu lembaga pendidikan yang fokus pada bidang ilmu pengetahuan dan teknologi terus berupaya untuk dapat melakukan hal tersebut. Dengan adanya kerja praktik ini, mahasiswa diaharapkan dapat mengembangkan potensi diri serta keahlian sehinngga dapat diterapkan pada dunia kerja.
PT. pipa mas putih bergerak dalam bidang Oil dan gas, PT. Pipa Mas Putih adalah produsen filter atau screen Indonesia yang dapat meningkatkan efisien penyisihan kontrol pasir yang mengoptimalkan kinerja reservoir. Dengan melaksanakan kerja praktik di PT. pipa mas putih, maka diharapkan dapat menambah pengetahuan tentang penerapan ilmu teknik mekatronika.


Ketersediaan

KP1921412010Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TM
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
xi, 70 hlm.; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this