No image available for this title

Proyek Akhir

Rancang bangun sistem customer relationship management (crm) berbasis zachman framework (studi kasus:klinik dr. misbah)



ABSTRAK
Sistem pelayanan pada suatu bidang kesehatan dapat dinilai dari cara
melayani dan memberikan pelayanan kepada pasiennya. Sistem
pelayanan Klinik dr. Misbah pada saat ini masih berupa layanan
manual termasuk dalam menyimpan data-data seluruh pasien masih
dilakukan secara manual. Perkembangan teknologi dapat membantu
pada bidang kesehatan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik
serta membantu dalam menyampaikan informasi kepada pasiennya.
Bentuk teknologi yang digunakan berkaitan dengan sistem informasi
yang dipadukan dengan konsep customer relationship management
(CRM). Pemodelan sistem dibangun menggunakan Zachman
framework untuk membantu dalam merancang sistem dengan baik.
Sistem CRM yang dibangun berupa website sebagai media
menyampaikan informasi kepada pasien. Sistem ini berguna untuk
memudahkan pasien dalam memperoleh informasi, dan sistem ini
selain membantu pasien dalam memperoleh informasi juga
membantu Klinik dr. Misbah dalam melakukan penyimpanan data
pasien..
Kata kunci : CRM, Klinik dr. Misbah, Zachman Framework


Ketersediaan

PA1110117262411Perpustakaan PCR (Rak R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PA SI
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
Jumlah Halaman : 72 | Ukuran : 20x15
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PA SI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this