No image available for this title

Kerja Praktik

Design Dan Perawatan Gear Coupling Pada Mesin Screw Press



1.1. Latar Belakang
Pada saat ini perkembangan teknologi khususnya pada teknologi komputer berkembang sangat pesat. Perkembangan teknologi pada bidang komputer diikuti dengan perkembangan software desain, salah satunya adalah Solidworks. Software Solidworks dapat digunakan untuk mendesain suatu benda, memprosesnya menjadi assembly, menganalisa hasilnya, mensimulasikan hasil analisa, dan menampilkan gambar teknik dari suatu benda. Perkembangan software desain, khususnya Solidworks. Solidworks memudahkan perusahaan dalam merancang sebuah mesin dan mendapatkan gambaran analisa dari suatu mesin.
Politeknik Caltex Riau ikut dalam mengembangkan kemampuan mahasiswa agar setelah lulus nanti, mahasiswa dapat langsung bekerja di dunia industri. Untuk menyiapkan mahasiswa dalam bekerja, mahasiswa di wajibkan untuk menyelesaikan mata kuliah Kerja Praktek yang dilaksanakan pada suatu perusahaan. Kerja Praktek merupakan suatu syarat untuk menyelesaikan studi di Politeknik Caltex Riau.



Kerja praktek dirancang untuk mahasiswa agar mahasiswa dapat menambah softskill, pengalaman dan pengetahuan. Dengan dilakukannya kerja praktek, mahasiswa diharapkan dapat bersaing secara global, dan dapat mempersiapkan mahasiswa sebagai tenaga kerja yang terampil dan memiliki kinerja yang tinggi sesuai tuntutan dunia kerja.


Ketersediaan

KP1621302012Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TMS
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
vi, 50 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TMS
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this