No image available for this title

Kerja Praktik

Perawatan Dan Perbaikan Pada Eretan Mesin Bubut Shenyang-01 Dilaboratorium Mesin Produksi Politeknik Caltex Riau



Abstrak
Perkembangan dunia industri yang sangat cepat menyebakan tingkat persaingan yang sangat kompetitif, sehingga tenaga kerja dituntut memiliki kemampuan dalam bidangnya masing-masing dan mampu bersaing sebagai sumber daya manusia yang profesional. Faktor manusia tetap merupakan unsur terpenting dalam pengoperasian teknologi, walau secanggih apapun teknologinya. Untuk mencapai sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas tersebut perlu adanya ketekunan, kerja, belajar lebih keras dan lebih giat dalam menggali ilmu pengetahuan.
dituntut untuk turut mendukung dan mempercepat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologinya. Pelaksanaan kerja praktek merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa untuk menghadapi tantangan nyata di dunia kerja. Sesuai dengan kurikulum Program Studi Teknik Mesin Politeknik Caltex Riau(PCR), mahasiswa diwajibkan menjalankan proses belajar melalui Kerja Praktek (KP) disuatu perusahaan.
Penting bagi seluruh lulusan perguruan tinggi untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Salah satunya upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di perguruan tinggi adalah dengan adanya pelaksanaan program kerja praktek seperti ini.


Ketersediaan

KP1621302004Perpustakaan PCR (R)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP TMS
Penerbit Pustaka Politeknik Caltex Riau : Pekanbaru.,
Deskripsi Fisik
ix, 74 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP TMS
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this